Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘berita’

katanya sih angka 6 ini telah meneror sebagian warga pemilih hp diseantero nusantara, DAN INI BUKAN MAIN-MAIN, karena kebenaran dari angka aneh ini telah ditemukan di sebuah artikel ternama dan terpercaya oleh priyadi sang analis blogger yang seleb itu.

dalam postingannya hari ini, priyadi mengutip tulisan ScuttleMonkey di Slashdot, sebuah blog terkemuka di dunia bahwa ia telah mengetahui angka tersebut yang menyebabkan keresahan yang menjadi isu global itu.

eh maaf, antara paragraf satu dan dua sebenernya tidak terlalu berhubungan, cuman kebetulan aja angka 6 menjadi benang merah keramaian itu.

jadi, menurut mas Pri yang saya bilang ngutip slashdot itu, ternyata jumlah umat manusia sudah menyentuh 6,666,666,666 pada hari jum’at tanggal 9 mei 2008 yang lalu.

wow angka pantastic yah, baru ngeh. banyak juga yang menghuni bumi yang muali tua ini.

Read Full Post »

ngapain ngomongin islam, ngomong hukum islam, ngomongin ini sesat, ini kafir, ini banyak dosanya.

ngapain pada sibuk ngurusin ahmadiyah, fpi, salafi dan sebagainya.

mending ngomongin indahnya hari dengan semangat, lalu tuliskan kebaikan, tuliskan kabar gembira, tuliskan semua dengan cinta.

Read Full Post »

jangan bilang orang lampung kalo nggak mau ngomongin pilkada di lampung, takut? ah kenapa harus takut, ini era kebebasan bung!

nah, saking ramenya pilkada di lampung, blogger lampung ikut2an meramaikan dengan berbagai artikelnya yang mereka posting di seruit.com

kalo dulu sempet heboh video porno PNS lampung, dan bahkan gempar video mahasiswa lampung, maka saya harapkan kini lampung di hebohkan oleh hingar bingar pilkada lampung.

emang ada artis yang nyalon? ah mana ada artis di lampung, kecuali artis yang masih menjabat bupati, gitu bung sumandj?

kalo blogger nyalon gimana?

ah sok eta tah, monggo baca ulasannya di seruit.com

Read Full Post »

maafkan kawan bila kalian tidak mendapatkan apa-apa dariku, dan aku tak bermaksud untuk menipumu dengan segala jerat dan tipudaya. ini semacam kasidah akhir cerita cinta, dan ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu dari melly “usaikan kisahku, letih kuarungi hidup …”

lupakan kawan bila semua kata yang kususun seperti riak-riak gelombang tanpa arti, biarkan ia kembali ke laut lepas, lanjutkan perjalanan kisah dan kasihnya.

titik titik yang kulalui mengajakku menepi di titik nol …

maafkan aku kawan

dan lupakan .

Read Full Post »

kalimat “visit bandung 2008” saya dapatkan dari bung sumandj, yang mana beliau ini teman perjalanan dari kunjungan dua hari ke bandung. inilah kunjungan kedua saya di tahun 2008, dan merupakan kunjungan yang sangat ditunggu setelah saya tidak menjenguk kota kembang ini sejak tahun 2006. yah sejak saya sibuk dengan keluarga dan urusan bisnis di lampung.

long weekend kemaren emang jadi moment yang pas atas berkunjung dan menikmati indahnya Paris Van Djava, kesejukan, wisata kuliner, dan obyek wisata kotanya yang begitu mempesona dan menyihir para wisatawan domestik se nusantara. kota bandung yang heurin ku tangtung makin penuh sesak oleh mobil dan motor dari luar kota Bandung, jalanan disulap jadi parkiran para peselancar kuliner, warung makan dan resto berubah menjadi dapur umum para “pengungsi” yang sedang memanjakan pikir dan raganya.

kota bandung merupakan kota penuh cinta, yang bukan hanya menjadi inspirasi bagi para pecinta sejati, pembuat naskah film, penggiat sastra dan pencinta seni. kota bandung sepertinya telah menjadi surga bagi pengelana.

kreatifitas atau mati, mungkin itu slogan utama para pelaku bisnis dan warga bandung pada umumnya. dari mulai variasi penganan, fasilitas pelayanan, dan dekorasi tempat menjadi kreasi tersendiri bagi para pelaku tersebut.

ada banyak cerita cinta dari Bandung,ada banyak inspirasi dari kota kembang ini, ada banyak kenangan yang tak mudah hilang menyatu dengan keindahannya, ada jutaan ide yang menyebar dari kota yang mulai tua ini. namun tetap mempesona laksana bangunan tua yang terawat dan penuh makna.

visit bandung tak perlu di promosikan, bandung telah mempromosikan dirinya dengan kenangan, inspirasi, dan cinta!

lampung, dan kota – kota di indonesia yang sibuk dengan promosi diri, silahkan contoh bandung, tak perlu banyak seremoni, biarkan warganya kreatif, dan dukung dengan segala fasilitas publik yang maksimal, jadikan warga sebagai motor penggerak dalam menyedot pengunjung, berdayakan masyarakatnya dan jangan selalu diperdaya.

Read Full Post »

indosuck, selkomtel dan kawan-kawan boleh saja perang tarif, bahkan mereka rela mengorbankan diri kenyamanan para pelanggan setianya untuk sebuah aktivitas bernama PROMOSI!

ngomong-ngomong yang gratisan, tidak selamanya bener-bener gratis, bahkan yang murah pun kadang kebanyakan dipermainkan oleh syarat dan ketentuan.

tentang warnet gratis?apakah masih varian hal-hal diatas?bisa iya bisa enggak.

warnet gratis ini sebenernya secara prinsip tetep ada syarat dan ketentuan yang berlaku, namun dasar gratisnya sangat syahih dan benar adanya. maaf ini hanya untuk warga lampung dan yang berkunjung ke lampung, silahkan sempatkan menjadi saksi di bulan april.

Read Full Post »

hari kemaren tanggal 24 maret 2008, saya kirim uang ke rekening dadeng ali hasan dengan no rekening 9067675799 melalui kantor pos. sampe jam ini saya ceck melalui phone ke cs Bank Muamalat, ternyata nggak bisa ngasih informasi, karena yang berkompeten adalah bank muamalat pusat?

saya coba konfirm ke kantor pos, mereka bilang sedang melakukan konfirmasi ke bank muamalat pusat, dan ternyata belum ada jawaban?halah malah di pimpong

saya terus pantau uang saya itu apakah sudah masuk rek pak dadeng apa belum, dan sampai kini belum jelas?

jadi gimana sih ini, kantor pos yang aneh, apa bank muamalat tak mempersiapkan prasarana yang bagus. kalo untuk sekedar pengiriman sih nggak masalah, tapi ini masalah bisnis yang perputarannya per detik, tolong dech.

syariah ok, profesional jangan di tinggalkan! plis dech

Read Full Post »

begitulah yang terlintas dibenak saya. entah ini benak bejat atau benak analisis he he he …

tapi yang pasti banyak yang kebakaran jenggot atas gosip seputar sensor internet ini, saya sih santei bae kalo kata wong kito mah, cincai lah kata orang lampung. yang penting nggak ngusik-ngusik keasyikan gw.

ada banyak pihak yang “mungkin” akan terkena dampak, baik dampak langsung maupun tidak langsung.

dampak langsung

ini untuk para pemilik blog yang memiliki hajat atas p*rn*aksi dan p*rn*grafi, jelas sekali mereka tidak bisa mengakses dan memelihara lagi keasyikannya. dan tentunya mereka tidak bisa “berbagi” lagi dengan para maniak p*rn*.

selain itu para penikmat lendir ini pun akan terganggu kenikmatannya dalam memanjakan matanya yang mes*m itu, dan tentunya saya tak dapat membayangkan kepusingannya ketika malam merayap.

dampak tidak langsung

ini masalah bisnis bung! banyak yang menggantungkan hidup pada iklan google dengan jualan utama content p*rn*grafi dan p*rn*aksi, ini akan berakibat hilangnya dollar bagi mereka. dan hilang lah jatah jajan mereka dari om gogel.

dampak lainnya?gersang euy ah nggak tau lah … silahkan cari sendiri lah .

TERUS, hubungannya dengan judul diatas apa? ah nggak tau itumah biar seru ajah, dan kayaknya bakal banyak pengunjung lagi nih he he he he he

Read Full Post »

Logonya digarap dengan serius. Sangat filosofis. Ikon rumah Lampung relatif baru.” demikian di ungkapkan Udo Z Karzi atas krya Wisdean ini, karya tersebut akhirnya memenangkan lomba yang diadakan oleh Seruit.com

informasi hasil lomba dan karya para pemenang dapat anda lihat di sini

Read Full Post »

lampost hari ini cerita tentang utang PNS lampung yang mencapai angka 2,3 T. jadi klo mau nyari utangan jadi PNS lah, dan emang rata-rata yang baru jadi PNS (apalagi yang lama yah) langsung aja pas keterima, mereka apply kredit ke Bank ataupun kredit konsumtif.

dan sudah jadi rahasia umum, kalo PNS itu gaji pokok yang diterima sudah tidak utuh lagi. sehingga peluang untuk cari sampingan itu sangat besar, misalnya dengan memonopoli proyek-proyek pemerintah, korupsi anggaran, dan jual jabatan untuk mempermulus birokrasi yang emang udah nggak mulus lagi.

yang anehnya, ada salah satu calon Gubernur lampung cari muka kampanye dengan berniat menghapus utang PNS tersebut. nah, apa nggak mikir?itukan duit negara yang notabenenya adalah hasil keringat rakyat yang di kumpulin dari upeti pajak.

moral cerita

jangan pilih Gubernur yang membodohi masyarakat dengan ide-ide kereaktif kayak gini.

plis dech, punya utang kok maen pemutihan ajah, mana tanggung jawabmu?

Read Full Post »

Older Posts »