Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘ngompol’ Category

menarik sekali hingar bingar menjelang pilkada diberbagai kota kali ini, apalagi kalau bukan hadirnya calon independen.

di Bandung sudah ada 2 calon dari jalur independen yang notabene seorang blogger, di padang anak sma berniat juga jadi calon walikota padang namun terganjal usia minimal.

aa noto sudah umbar janji sejak beberapa bulan yang lalu untuk meramaikan pesta demokrasi di Bandung, bahkan kini beliau telah memproklamirkan diri sebagai calon Walikota Bandung dari jalur independen.

AAA yang dosen ITB itupun mulai rajin posting tentang kota Bandung sebagai langkah nyata mempersiapkan diri dalam pencalonannya di ajang pilkada Kota Bandung. kini ia telah membuka posko dan membuat form dukungannya sebagai wakil walikota Bandung.

saya seperti menerima tantangan positif, apakah blogger layak ikut mencalonkan diri menjadi calon gubernur/wakil gubernur provinsi Lampung dari jalur Independen? menurut saya, saatnya Blogger unjuk gigi dan bersama melakukan karya nyata dalam proses demokrasi ini.

untuk itu, saya Abah Oryza aka Geri Sugiran Abdul Syukur yang saat ini mengelola komunitas Blogger Lampung, dan sudah 3 tahun ikut membantu mempromosikan wisata lampung melalui blog, juga aktif di bengkel jurnalisme dalam mewujudkan jurnalisme yang bermutu, menyatakan diri siap untuk maju menjadi gubernur/wakil gubernur provinsi Lampung.

1 – 2 hari kedepan saya akan mempersiapkan beberapa keperluan dalam penycalonan ini, sehingga saya sangat mengharapkan dukungan dan masukan dari berbagai pihak yang membaca blog ini dalam rangka pencalonan ini.

ingin mengetahui saya lebih jauh, silahkan baca di sini, atau japri langsung melalui email abah.oryza@gmail.com dan HP 081927982929. selain itu saya bisa dipanggil melalui YM dengan ID : wiji_tukul

up date :

bagaimana cara anda mendukung? silahkan unduh form pendafataran di sini

Read Full Post »

demikian disampaikan oleh beberapa blogger lampung, hal tersebut menngomentari optimisme pks lampung atas calonnya yang terinspirasi kemenangan pks jawa barat dan sumut.

apakah sama pks lampung, sumut dan jabar?

silahkan ceck di diskusi menariknya di seruit.com tentang otak-atik Zul-Yanto

Read Full Post »

jangan bilang orang lampung kalo nggak mau ngomongin pilkada di lampung, takut? ah kenapa harus takut, ini era kebebasan bung!

nah, saking ramenya pilkada di lampung, blogger lampung ikut2an meramaikan dengan berbagai artikelnya yang mereka posting di seruit.com

kalo dulu sempet heboh video porno PNS lampung, dan bahkan gempar video mahasiswa lampung, maka saya harapkan kini lampung di hebohkan oleh hingar bingar pilkada lampung.

emang ada artis yang nyalon? ah mana ada artis di lampung, kecuali artis yang masih menjabat bupati, gitu bung sumandj?

kalo blogger nyalon gimana?

ah sok eta tah, monggo baca ulasannya di seruit.com

Read Full Post »

BE 1 PilGub 2008


tiba-tiba hampir di setiap gank dan jalan di wilayah bandar lampung diaspal ulang atau ada perbaikan, pembangunan mulai rame. ada apa nih, ada apa?

acara halal bihalal tak ada putusnya padahal syawal dah beranjak pergi. paguyuban sibuk dengan acara ramah-tamah, pengukuhan, rapat kerja, dan berbagai pertemuan yang di sponsori bapak ini lah bapak itulah. kegiatan lomba begitu meriah dengan memperebut piala gubernur, piala bupati, piala pembina lsm/ormas, piala ketua partai, piala pengurus orams A/B/c dsb.

ada apa ini?Lampung kok jadi rame.

mantan rektor Unila-Muhajir Utomo-mendeklarasikan pencalonan diri sebagai gubernur, alzier-sang ketua dpd partai golkar-siap konvensi di partai golkar, Syahroedin-gubernur lampung-katanya didukung berbagai ormas untuk pencalonan kembali, Oemarsono -yang mantan Gubernur-ikutan lagi ajang pilgub 2008 ini, Aben Bela-anggota DPD RI-pasang spanduk dimana-mana, thomas azkia-ketua partai demokrat- siap memimpin lampung, satono-bupati lamtim-maen wayang dimana-mana, andi ahmad-bupati lamteng-siap bila dikehendaki masyarakat lampung. Khasmir T sudah mulai terjun di lapangan .

ada apa ini?lampung muali panas.

partai A konvensi, partai B siap mencalonkan si A, partai C siap gabung dengan Partai D, E dan F.

terus ajah orang ngurusin kursi yang satu, buang duit sana, buang duit sini. modal 11 M, padahal gaji cuman beberapa belas juta sebagai Gubernur. nyari sponsor kesana-sini, pengusaha hitam, koruptor. malah korupsi buat kampanye.

ada apa ini?

Read Full Post »

pilkada jakarta presiden dan wapres minta polisi bersikap netral. kalo menurut saya sih justru KAMU itu prwes n wa’pres bersikap netral. jadi contoh dong sebagai pemimpin di negeri ini jangan ngomong doang.
tapi memang mulut itu lebih deket muka sendiri yah, yah sebenernya dia sedang mencaci maki sendiri, bahwa saya nih lagi nggak netral, soalnya saya kan pemimpin partai.

ah, memang lelucon politik macam apa negeri ini yah.
buat calon independen, ayoo terus semangat!! jangan2 bener tuh pilkada jakarta cacat hukum. wah padahal didukung semua partai, jangan-jangan partai-partai itu cacat hukum he… he …

eh, KAMU yang mau GOLPUT, yah memang sih hak yang perlu diliatin untuk membuktikan bahwa mereka-mereka yang jumawa itu nggak mikir yah, maunya rakyat itu apa. asal gabung ajah, asal berkuasa ajah, sekarepmu dewek perasaan yah.

tapi tetep. PILKADA DKI JAKARTA TUNJUKAN NYALIMU …!!!

Read Full Post »