Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘keluarga’ Category

ini mungkin manjur bagi anda yang doyan selingkuh, atau anda yang sepertinya udah mulai terjangkit virus selingkuh, atau anda merasa kepikiran terus untuk selingkuh, padahal anda nggak mau itu terjadi.

baik saya akan berikan tips-tips agar terhindar dari selingkuh:

1. buat ringtone dengan menggunakan suara anak anda yang sedang manggil anda

2. pasang gambar di hp anda foto anda dan keluarga

3. buatlah gambar istri dan anak anda di kaos yang akan anda pakai, bisa menggunakan sablon atau yang lainnya.

4. pasang stiker di kendaraan anda dengan tulisan “SUAMI SETIA”

5. bila anda menerima telepon dari pasangan anda, bilang kepada orang disekitar anda “maaf istri tercinta saya menelepon saya”

6. jangan terlalu banyak bawa uang ketika melakukan perjalanan, karena makin banyak stok anggaran, makin banyak peluang anda untuk hiburan.

7. mungkin ada banyak lagi sih, cuman saya sepertinya saya belum mampu menuntaskan sampe seratus, jadi saya sangat berterima kasih apabila anda menggenapkan tips ini sampe seratus. anda pun akan membantu kawan-kawan yang sedang terjankit virus ini.

8. …

9 …

Read Full Post »

wisuda gagal, karena berbagai hal, dari mulai susah ngatur waktu, males (in mah udah default banget dech), duit abisss, administrasi nggak lengkap, toefl expired, kurang kasih sayang (loh kok? he he he :P).

yang pastri maret kampret ini berlalu tanpa dakuh di GSGH unilahhhhhh, dan nggak ada makan-makan tentunya. hmm nambah 3 bulan lagi status mahasiswa …

Juni, adalah keharusan, dan bulan ini semua harus kelar, gimana mau nyari gawe tetep kalo belon sarjana (begitu kata mereka-mereka), mau lulus kok repot nyah nian (kata yang mau wisuda, termasuk gwe he he he), emangh kamu nggak mau lulus apa??? (ini lebih sadis lahi, kata keluarga ini karena bosen liat jadwal wisuda molor muluk), eh kapan wisuda nya aa??(kata temen-temen ku pas 8 tahun lalu bareng nginjek kampus hijau unila), so wisuda dong!!!!

ini tahun ke delapan, dan aku masih disini untuk mu (unilaku), hiks syair banget yuah …

udah bosen sih, liat kampus yang gitu-gitu ajah, dengan dosen yang gitu juga. yang berubah adalah sang rektor, sang dekan dan tempat nongkrong (ini mah pasti dunk).

kenapa sih kamu?

siapa sih yang nggak mau wisuda, walupun nggak ngerti banget buat apa saya di wisuda dan mendapatkan gelar sarjana itu??? (udah S.T.P *Sarjana teknologi pertanian*-kok bisa ngeblog muluk-red, katanya sih,  kan kalo udah ujian konprehensive alias ujian skripsi) .

AKU MAU WISUDA … tapi jangan tanpa *kamu* (ijinkan aku disisimu meraih kesuksesan ini*

Read Full Post »