Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘Geri Sugiran As’ Category

menarik sekali hingar bingar menjelang pilkada diberbagai kota kali ini, apalagi kalau bukan hadirnya calon independen.

di Bandung sudah ada 2 calon dari jalur independen yang notabene seorang blogger, di padang anak sma berniat juga jadi calon walikota padang namun terganjal usia minimal.

aa noto sudah umbar janji sejak beberapa bulan yang lalu untuk meramaikan pesta demokrasi di Bandung, bahkan kini beliau telah memproklamirkan diri sebagai calon Walikota Bandung dari jalur independen.

AAA yang dosen ITB itupun mulai rajin posting tentang kota Bandung sebagai langkah nyata mempersiapkan diri dalam pencalonannya di ajang pilkada Kota Bandung. kini ia telah membuka posko dan membuat form dukungannya sebagai wakil walikota Bandung.

saya seperti menerima tantangan positif, apakah blogger layak ikut mencalonkan diri menjadi calon gubernur/wakil gubernur provinsi Lampung dari jalur Independen? menurut saya, saatnya Blogger unjuk gigi dan bersama melakukan karya nyata dalam proses demokrasi ini.

untuk itu, saya Abah Oryza aka Geri Sugiran Abdul Syukur yang saat ini mengelola komunitas Blogger Lampung, dan sudah 3 tahun ikut membantu mempromosikan wisata lampung melalui blog, juga aktif di bengkel jurnalisme dalam mewujudkan jurnalisme yang bermutu, menyatakan diri siap untuk maju menjadi gubernur/wakil gubernur provinsi Lampung.

1 – 2 hari kedepan saya akan mempersiapkan beberapa keperluan dalam penycalonan ini, sehingga saya sangat mengharapkan dukungan dan masukan dari berbagai pihak yang membaca blog ini dalam rangka pencalonan ini.

ingin mengetahui saya lebih jauh, silahkan baca di sini, atau japri langsung melalui email abah.oryza@gmail.com dan HP 081927982929. selain itu saya bisa dipanggil melalui YM dengan ID : wiji_tukul

up date :

bagaimana cara anda mendukung? silahkan unduh form pendafataran di sini

Read Full Post »

Permohonan Maaf

dari Rusdanie <danie@mediaindonesia.co.id>

Ass. Shalaluddin,

Saya sebagai penanggung jawab mediaindonesia.com, mohon maaf kalau kutipan yang kami lakukan dari tulisan anda, anda tidak berkenan, kami tidak bermaksud tertentu/apa-apa hanya ingin mengangkat informasi wisata di daerah Lampung dalam rangka mendukung Visit Ind Year 2008. Untuk menindak lanjuti hal ini, tulisan yg telah kami muat, kami turunkan dan kami tidak publiskan kembali (dihapus), dan kami berjanji kedepan insyaallah akan memperhatikan masukan dari pihak blogger dan kami tidak akan menggunakan tulisan2 dari blogger tanpa mengutip sumbernya. Sekali lagi terimakasih atas masukkannya. Insyaallah

Wassalam WW

Rusdanie

www.mediaindonesia.com

News & Lifestyle

5812088 ext. 1120

Read Full Post »

wisuda gagal, karena berbagai hal, dari mulai susah ngatur waktu, males (in mah udah default banget dech), duit abisss, administrasi nggak lengkap, toefl expired, kurang kasih sayang (loh kok? he he he :P).

yang pastri maret kampret ini berlalu tanpa dakuh di GSGH unilahhhhhh, dan nggak ada makan-makan tentunya. hmm nambah 3 bulan lagi status mahasiswa …

Juni, adalah keharusan, dan bulan ini semua harus kelar, gimana mau nyari gawe tetep kalo belon sarjana (begitu kata mereka-mereka), mau lulus kok repot nyah nian (kata yang mau wisuda, termasuk gwe he he he), emangh kamu nggak mau lulus apa??? (ini lebih sadis lahi, kata keluarga ini karena bosen liat jadwal wisuda molor muluk), eh kapan wisuda nya aa??(kata temen-temen ku pas 8 tahun lalu bareng nginjek kampus hijau unila), so wisuda dong!!!!

ini tahun ke delapan, dan aku masih disini untuk mu (unilaku), hiks syair banget yuah …

udah bosen sih, liat kampus yang gitu-gitu ajah, dengan dosen yang gitu juga. yang berubah adalah sang rektor, sang dekan dan tempat nongkrong (ini mah pasti dunk).

kenapa sih kamu?

siapa sih yang nggak mau wisuda, walupun nggak ngerti banget buat apa saya di wisuda dan mendapatkan gelar sarjana itu??? (udah S.T.P *Sarjana teknologi pertanian*-kok bisa ngeblog muluk-red, katanya sih,  kan kalo udah ujian konprehensive alias ujian skripsi) .

AKU MAU WISUDA … tapi jangan tanpa *kamu* (ijinkan aku disisimu meraih kesuksesan ini*

Read Full Post »