Feeds:
Pos
Komentar

Archive for April, 2008

ngapain ngomongin islam, ngomong hukum islam, ngomongin ini sesat, ini kafir, ini banyak dosanya.

ngapain pada sibuk ngurusin ahmadiyah, fpi, salafi dan sebagainya.

mending ngomongin indahnya hari dengan semangat, lalu tuliskan kebaikan, tuliskan kabar gembira, tuliskan semua dengan cinta.

Read Full Post »

untuk masuk dalam BOTD atau lebih dikenal dengan blog Of The Day di wordpress.com adalah :

1. buat judul dengan kalimat yg mengundang dan bikin penasaran

2. tulisan lugas dan jangan lupa buat link referensi (kadang ini bermanfaat loh)

3. tulisan adalah hasil karya sendiri dengan analisis yang sederhana namun tajam

4. bikin tulisan dalam kategori yg dicari seperti artikel, berita, curhat, politik dan sebagainya

5. buat tag yang meng-kaitkan tulisan dengan berbagai hal, misalnya tulisan berkaitan dengan politik, namun juga berkaitan dengan dunia online seperti kampanye lewat media online, dan sebagainya

6. blogwalking ke sesama pengguna wordpress dan jangan lupa komen walaupun hanya sekedar jejak sekilas

7. posting yang banyak dan kontinyu

selamat menjadi 100 BOTD in wordpress.com!

Read Full Post »

kadang kita pengen baca blog yang ditulis dengan up date terbaru, selian mendapatkan informasi segar dan baru, kita pun berpeluang untuk komen pertama untuk setiap postingan terbaru.

caranya adalah :

1. selalu panteng google blogsearch

2. refresh terus google blogsearch

3. gunakan keyword “blog” pada blogseacrh.google.com

4. untuk mendapatkan postingan terbaru berbahasa indonesia maka lakukan pencarian menggunakan search dlm bahasa indonesia

selamat menjadi komentator pertama xxx!!!

Read Full Post »

blogger tak hanya menuliskan curhatannya, juga tak hanya seneng menghujat, blogger juga bicara bisnis yang tentu saja sesuai ranah yang dikuasainya yaitu bisnis online.

bisnis online seperti dijabarkan dalam seruit.com, menjadi trend tersendiri di indonesia. bagaimana trend bisnis online di lampung? menurut tulisan terbarunya yang bertajuk prospek bisnis online di lampung, seruit mengungkapkan bahwa bisnis online di lampung masih sekedar bisnis pelengkap atau juga bisnis sampinga, yang tentu saja belum dijadikan sebuah bisnis profesional dibidang online, mengapa?

Read Full Post »

demikian disampaikan oleh beberapa blogger lampung, hal tersebut menngomentari optimisme pks lampung atas calonnya yang terinspirasi kemenangan pks jawa barat dan sumut.

apakah sama pks lampung, sumut dan jabar?

silahkan ceck di diskusi menariknya di seruit.com tentang otak-atik Zul-Yanto

Read Full Post »

jangan bilang orang lampung kalo nggak mau ngomongin pilkada di lampung, takut? ah kenapa harus takut, ini era kebebasan bung!

nah, saking ramenya pilkada di lampung, blogger lampung ikut2an meramaikan dengan berbagai artikelnya yang mereka posting di seruit.com

kalo dulu sempet heboh video porno PNS lampung, dan bahkan gempar video mahasiswa lampung, maka saya harapkan kini lampung di hebohkan oleh hingar bingar pilkada lampung.

emang ada artis yang nyalon? ah mana ada artis di lampung, kecuali artis yang masih menjabat bupati, gitu bung sumandj?

kalo blogger nyalon gimana?

ah sok eta tah, monggo baca ulasannya di seruit.com

Read Full Post »

Permohonan Maaf

dari RusdanieĀ <danie@mediaindonesia.co.id>

Ass. Shalaluddin,

Saya sebagai penanggung jawab mediaindonesia.com, mohon maaf kalau kutipan yang kami lakukan dari tulisan anda, anda tidak berkenan, kami tidak bermaksud tertentu/apa-apa hanya ingin mengangkat informasi wisata di daerah Lampung dalam rangka mendukung Visit Ind Year 2008. Untuk menindak lanjuti hal ini, tulisan yg telah kami muat, kami turunkan dan kami tidak publiskan kembali (dihapus), dan kami berjanji kedepan insyaallah akan memperhatikan masukan dari pihak blogger dan kami tidak akan menggunakan tulisan2 dari blogger tanpa mengutip sumbernya. Sekali lagi terimakasih atas masukkannya. Insyaallah

Wassalam WW

Rusdanie

www.mediaindonesia.com

News & Lifestyle

5812088 ext. 1120

Read Full Post »

Older Posts »