Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Juli, 2007

minggu-minggu ini saya mulai sibuk mempersiapkan manajemen dari cindramata corporation
bisnis ini bermula dari obrolan santai seorang teman yang sering curhat mengenai beberapa obyekannya yang kadang tidak jelas dan terkesan proyek thankyu.

kebetulan saya sudah lama nganggur dan sangat ingin belajar aplikasi bisnis manajemen.
(duh kok berat gini sih ….)

dah ah gak usah berat-berat.

begono sebenernya ini proyek trial dari sebuah obrolan serius tapi santai, temenku yang lagi banyak obyekan bisnis dan punya beberapa keahlian merasa pusing sendiri dengan kerjaan yang sepertinya sibuk tapi keuntungan dari proyek itu mak jelas … wah berabe kan!!

nah, kemaren2 makin nambah mumet. beberapa kenalan nawarin usaha yang kira-kira dikelola, tapi beliau sendiri terkendala dengan kerjaan tetap yang mesti dijalankan.

timbul ide dari hati sanubari yang paling dalam untuk menolong seorang kawan dan menolong diri sendiri dari keterpurukan he .. he …

gmn kalo saya jadi semacam manajer bagi aktivitas bisnisnya itu. sebenernya ide ini dah lama bersarang di otak saya dan mencoba mendiskusikan dengan beliau.

akhirnya saya tawarin ide-ide bisnis beliau dan tawaran bisnis dari kolega serta beberapa keahlian yang sudah berjalan digarap serius dalam manajemen profesional dibawah naungan cindramata corporation.

sebenernya saya nggak terlalu ahli dalam bidang ini, cuman dari pengalaman mengelola organisasi dan perenungan-perenungan selama terpuruk dalam pengangguran, dengan sedikit keberanian, saya coba belajar kembali bagaimana me-manaje seorang BELIAU sehingga bisa lebih terkelola.

KESIMPULAN :

mohon pencerahan dari rekan sejawat atas ide ini yang insya Allah mulai jalan minggu depan.

MANAJEMEN CINDRAMATA

* cindramata Master Dealer voucher n counter
* cindraMART
– komputer rent, toserba, komik rent, wartel
* Master Dealer GARSEL shoes credit
* RENT LCD for presentation
* Layanan Design Grafis

— be corporate

http://cindramatacorporation.blogspot.com/

YM ID wiji_tukul

http://friendster.com/wiji_tukul

ini bukan narsis, ini mencari popularitas

Read Full Post »

kunjungi arena pimnas xx unila 2007 mulai hari ini 17 Juli – 22 juli 2007 di KAMPUS HIJAU UNILA, Bandar Lampung. ikuti informasi-informasi terkini di blog pimnas http://pimnas20unila.blogspot.com

buat kalian yang ingin oleh2 silahkan mampir ke GSG unila yang menyediakan berbagai jajanan dan buah tangan untuk menjadi oleh-oleh Lampung. juga bisa diliat berbagai sajian di bazar dan pameran di indoor GSG unila dan outdoor sekitaran GSG.

Read Full Post »

minggu-minggu ini wartawan di Lampung geger, voip merdeka yang di presentasikan ama onno w purbo mungkin kalah gegernya dibanding berita ini.
yah, memang menjelang pilkada gubernur Lampung, banyak upaya dari berbagai pihak untuk menguasai media dengan berbagai cara. salah satunya yang dilakukan oleh pemerintah provinsi Lampung dengan inisiatifnya memanjakan para wartawan untuk jalan-jalan ke malaysia dan arab saudi.
sungguh mengenaskan kalo sampe wartawan tuh terpikat rayuan setan pemda untuk bisa pelesiran dengan topeng kesejahteraan wartawan, yang notabenenya menggunakan duit rakyat.
saya cukup memberikan apresiasi ketika kawan-kawan dari AJI Bandar Lampung dengan keras menolak tindakan penyuapan pemda, agar kinerja wartawan lemah dalam pemberitaan terutama mengenai kinerja pemda. apalagi minggu ini sedang berjalan LKPJ Gubernur yang banyak masalah.
ayoo wartawan, katanya merjuangin nasib rakyat, kok malah pelesiran pake duit rakyat. duh gusti …

Read Full Post »

indonesia mampu bertahan 1 – 1 lawan arab saudi sampai menit 91. eh, masuk ismed malah bikin pelanggaran. cupuk kamu meddd.

duh padahal dah seri ajah dah bagus tuh men…

mana di babak awal wasit goblok bangedd sih. huh jadi benci dah liat bola indonesia.
tapi sebenernya bangga juga sih liat mereka bisa menahan imbang sampe menit terakhir, yah minimal kita nggak di anggap remeh sama yang katanya di unggulin. minimal nggak seperti australia yang dari awal diunggulkan ternyata keok diawal-awal.

kita tunggu indonesia dengan korea, bisa menang nggak yah??? duh padahal gw lagi seneng nonton film korea, he .. he .. nyambung nggak sihh.

ayo ini kandangmu mennnnn,

Read Full Post »